Untuk meningkatkan mutu dan kualitas lembaga pendidikan mulia angkasa akademi sekolah Pramugari, AVSEC dan Airlines crew kemarin bertemu dengan salah satu maskapai international dari perusahaan penerbangan Negara Malaysia yaitu Malaysia airlines.

Dalam kesempatan ini pihak Malaysia arilines mengundang teman teman dari customer dan agensi Travel yang ada di wilayah CIAYUMAJAKUNING untuk ikut serta dalam meramaikan bandara international jawabarat (BIJB) yang mulai beroprasi penuh di tanggal 30 oktober 2023

Untuk meningkatkan beroprasinya bandara terbesar ke 2 di Indonesia ini beberapa maskapai penerbangan besar baik nasional maupun internasional juga sudah banyak membuka rute penerbangan lainya kata pak H. agus sugeng widodo selaku manager comersial BIJB “di akhir bulan nanti kita mulai ramai rute penerbangan baik domesitk maupun international karena bandara husein sastra Negara bandung sudah di alihkan semua ke bandara international jawa barat (BIJB)”.

Dalam hal ini juga bpk abdul razak selaku manager country Malaysia airlines untuk indonesia juga mengatakan untuk warga ciayumajakuning banyak promo yang menarik ketika opening nanti ayok terbang dari BIJB dan ramaikan.

Di sela sela obrolan jamuan makan siang juga kami sempat berbincang bincang untuk kedepanya setelah  penerbangan ramai di BIJB maka akan butuh banyak SDM yang harus dipenuhi untuk kebutuhan yang ada di bandara internasional jawabarat ini maka lembaga lembaga seperti MULIA ANGKAS AKADEMI ini pasti akan di butuhkan untuk mempersiapkan SDM yang unggulan dan berkualitas  untuk menjadi bagian dari BIJB.

#

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *